Hendak Diperkosa Berontak, Gadis Cantik Dipukuli hingga Berdarah-darah

Hendak Diperkosa Berontak, Gadis Cantik Dipukuli hingga Berdarah-darah
Hendak Diperkosa Berontak, Gadis Cantik Dipukuli hingga Berdarah-darah

jpnn.com - PADANG - Nasib malang menimpa Tri Putri. Gadis berusia 18 tahun itu dianiaya oleh dua pemuda lantaran memberontak saat hendak diperkosa. Ironisnya, salah satu pelaku merupakan pacar korban berinisial IV (21).

Peristiwa yang membuat syok ibu korban, Rosnita (44) terjadi di belakang Balai Kota Padang, Jumat lalu. Aksi pelaku terhenti setelah seorang sekuriti memergokinya. Kedua pelaku ini langsung melarikan diri, sementara korban dibiarkan tergeletak hanya menggunakan celana dalam dengan tubuh dan kepala penuh luka.

Tidak itu saja, barang-barang milik korban seperti cincin seberat 2 emas, sebelah anting dan satu unit handphone Samsung dilarikan oleh para pelaku. Sadisnya, wanita ini dibuat babak belur setelah dipukul menggunakan martil dan kemudian ditimpa dengan sepeda motor hanya karena menolak saat diajak berhubungan badan.

Informasi yang dihimpun Posmetro Padang (Grup JPNN.com), penemuan tubuh wanita semok ini memang sempat menghebohkan media sosial sejak Jumat lalu. Bahkan, ada yang menyebut kalau wanita ini ditemukan dengan kondisi bugil di dalam tempat sampah yang ada di sekitar lokasi dengan tubuh penuh luka dan dalam kondisi pingsan.

Namun, ibu korban, Rosnita (44) saat dihubungi Selasa (16/6) sore membantah hal tersebut. Dia mengatakan, peristiwa yang menimpa anaknya tersebut membuat keluarga besarnya terpukul. Dia mengakui baru mengetahui kalau anak ketiga dari tiga saudara tersebut masuk rumah sakit pada Jumat pagi.

“Saya saja baru mendapatkan informasi tersebut setelah polisi datang ke rumah dan menanyai anak saya pak. Saya heran, kok ditanya, padahal kan dia tidur di kamar. Tapi, setelah saya cek, ternyata benar, kamarnya terkunci dari dalam,” papar Rosnita.

Bersama polisi, orangtua korban pun mendobrak pintu kamar dan mendapati kamar kosong dengan jendela terbuka.

“Seketika itu juga saya nyaris pingsan dan langsung menemuinya di rumah sakit pak,” ucap ibu korban.

PADANG - Nasib malang menimpa Tri Putri. Gadis berusia 18 tahun itu dianiaya oleh dua pemuda lantaran memberontak saat hendak diperkosa. Ironisnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News