Hening Cipta di Setiap Laga LPI

Perintah Manajemen LPI Lewat Surat Resmi

Hening Cipta di Setiap Laga LPI
PENGHORMATAN TERAKHIR :Jenazah anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau biasa disebut Adjie Massaid mendapatkan penghormatan terakhir dalam upacara persemayaman dipimpin Ketua DPR Marzuki Alie di Gedung Nusantara DPR RI, Jakarta, Sabtu (5/2). Foto :RUNI SARI B/RAKYAT MERDEKA
JAKARTA—Manajeman Liga Primer Indonesia (LPI) menginstruksikan dilakukannya pengheningkan cipta untuk Manager Timnas (alm) Adjie Massaid pada setiap pertandingan yang akan digelar. Hal itu disampaikan Untung selaku panitia pelaksana pertandingan antara Bintang Medan (BM) dan Manado United 9 (MU9).

 “Perintah itu ada dalam surat resmi manajemen LPI yang kami terima,” kata Untung dalam technical meeting bersama kubu BM dan MU9 di markas PSMS Medan, Sabtu(5/2).

Menurutnya, seluruh pemain dan official, wasit hingga penonton mesti mengheningkan cipta. Menurutnya, hal itu pantas dipersembahkan untuk mengenang jasa Adjie dalam persepakbolaan Indonesia. “Adjie adalah wakil rakyat di DPR RI yang sangat hobi bola dan hingga akhir hayat menjabat manajer timnas U-23,” katanya.

“Bersama aturan lain, LPI mewajibkan instruksi hening cipta itu dijalankan,” kata Untung yang mengaku sangat simpati dengan Adjie. Anggota panitia pelaksana lainnya, Agus Suryono mengatakan, seluruh pemain dalam laga kandang BM di stadion Teladan itu akan mengenakan pita hitam di tangan. “Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya baru hening cipta,” paparnya.(sto/jpnn)

JAKARTA—Manajeman Liga Primer Indonesia (LPI) menginstruksikan dilakukannya pengheningkan cipta untuk Manager Timnas (alm) Adjie Massaid pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News