Henry Terancam Batal ke Afsel

Henry Terancam Batal ke Afsel
Henry Terancam Batal ke Afsel
TERANGNYA sinar Lionel Messi dan Pedro Rodriguez berdampak buruk buat striker asal Prancis Thierry Henry. Tukang gedor 32 tahun itu mulai jarang masuk skuad inti Blaugranes, sebutan Barcelona. Itu ternyata berimbas ke karir timnas Henry. Pelatih Prancis Raymond Domenech tidak mau memberi garansi bahwa kapten timnas tersebut bakal masuk skuad Piala Dunia 2010.

   

Domenech dijadwalkan memastikan 23 pemain yang dibawa ke Afrika Selatan Juni mendatang pada 11 Mei. Namun, pelatih yang sangat percaya astrologi itu tidak segan mempercepat pembentukan skuad jika dirasa para pemain sudah menunjukkan performa yang memuaskan. Sebaliknya, yang tidak bagus bisa ditendang sebelum bulan ini berganti.

   

Memang, Domenech tidak terang-terangan menyebut Henry out. Dia hanya menegaskan bahwa saat ini dia belum memutuskan apa-apa. Artinya, belum ada pemain yang tempatnya di timnas sudah aman, sekalipun sang kapten.

   

"Sebenarnya, saya punya respek yang besar kepada para pemain hebat. Dan Titi (sapaan Henry, Red) adalah salah satu pemain hebat itu," jelas Domenech dalam wawancara dengan televisi Canal+.   

   

TERANGNYA sinar Lionel Messi dan Pedro Rodriguez berdampak buruk buat striker asal Prancis Thierry Henry. Tukang gedor 32 tahun itu mulai jarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News