Hercules Bantah Lakukan Pemerasan

Hercules Bantah Lakukan Pemerasan
Puluhan anak buah Hercules saat digelandang ke Mapolda Metro Jaya usai ditangkap di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3. Foto; M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Tokoh masyarakat Timor Timur di Jakarta, Hercules Rosario Marshall yang ditangkap tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat, Jumat (8/3) petang, membantah telah melakukan pemerasan terhadap pemilik Ruko di depan komplek perumahan Kebun Jeruk Indah, Jakarta Barat.

Hercules yang berusaha melakukan pembelaan diri mengaku yang terjadi antara dirinya dengan warga di lingkungan tempat tinggalnya itu hanya kesalahpahaman saja.

"Kebetulan rumah saya di situ, jadi cuman salah paham saja. Tidak ada pemerasan dan gangguan, rumah saya di situ," kata Hercules saat digelandang Tim Resmob Polda Metro Jaya bersenjata lengkap, Jumat malam.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, sebelum ditangkap petang di kediamannya, Hercules sempat ingin membubarkan apel 50 peronil di depan Ruko PT Tjakra Multi Strategi, yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengky.

JAKARTA - Tokoh masyarakat Timor Timur di Jakarta, Hercules Rosario Marshall yang ditangkap tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News