Hercules Berdalih Bela Warga

Hercules Berdalih Bela Warga
Puluhan anak buah Hercules saat digelandang ke Mapolda Metro Jaya usai ditangkap di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3. Foto; M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dugaan pemerasan yang dilakukan Hercules Rosario Marshall dilatarbelakangi masalah pembangunan ruko.

Sebelum penangkapan, polisi mendapat laporan ada masalah antara Hercules dan kelompoknya dengan PT Tjakra Multi Strategi yang membangun ruko di depan perumahan KJI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

"Ini terkait dengan pembangunan Ruko di lokasi Perumahan KJI. Kelompok Hercules beralasan pembangunan Ruko mengganggu jalan warga masuk ke perumahan KJI," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3) malam.

Belakangan, persoalan itu dijadikan alasan oleh kelompok Hercules untuk melakukan pencurian material pembangunan Ruko, mengintimidasi hingga melakukan pemerasan, yang akhirnya dilaporkan masyarakat ke polisi hingga digelar lah apel polisi, Jumat sore.

JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dugaan pemerasan yang dilakukan Hercules Rosario Marshall dilatarbelakangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News