Herry Kiswanto Puji Pertahanan Arema

Herry Kiswanto Puji Pertahanan Arema
Herry Kiswanto Puji Pertahanan Arema

jpnn.com - MALANG - Persiba Balikpapan baru saja mengalami kekalahan atas Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (5/9), Persiba kalah tipis 1-2.

Persiba sudah tertinggal 0-2 di babak pertama melalui gol Keith Kayamba Gumbs di menit 20 dan Greg Nwokolo di menit 45. Patrice Nzeko sempat membalas di menit 76, namun kokohnya barisan pertahanan Arema membuat Persiba gagal mencetak tambahan di siswa waktu yang ada.

"Lini pertahanan Arema pun tampil bagus. Serangan kami mudah dibaca," kata Pelatih Persiba Herry Kiswanto saat dihubungi usai pertandingan.

Herry mengatakan, dalam pertandingan tersebut telah memerintahkan anak asuhnya untuk tidak mudah kehilangan bola. Ia juga meminta pemainnya bermain disiplin karena secara materi pemain kalah dari Arema.

Kehilangan bola harus usaha dapat lagi. Main juga harus disiplin karena secara materi pemain, kami jelas kalah," ujar Herry.

Hasil ini membuat Persiba berada di posisi 14 atau hanya satu tingkat di atas zona playoff dan dua tingkat di zona degradasi. Persiba hanya mengoleksi 34 poin dari 32 pertandingan.

Untuk bisa lolos, Persiba harus menang di dua laga kandang terakhir melawan Persita 11 September dan Persib 15 September. "Tidak ada yang lain. Dua laga kandang harus kita maksimalkan," tegas Herry Kiswanto. (abu/jpnn)


MALANG - Persiba Balikpapan baru saja mengalami kekalahan atas Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Bertanding di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News