Heynckes Tak Akan Melatih Lagi

Heynckes Tak Akan Melatih Lagi
Heynckes Tak Akan Melatih Lagi
MUENCHEN - Banyak isu yang berseliweran terkait dengan kelanjutan karir kepelatihan Jupp Heynckes setelah mundur dari Bayern Muenchen pada pengujung musim lalu. Salah satunya ada yang mengaitkan pria 68 tahun itu dengan Real Madrid yang pernah diantarkannya menjuarai Liga Champions 1998.

Tapi, Heynckes akhirnya memilih jalan yang ditempuh eks pelatih Prancis Aime Jacquet 15 tahun silam, pensiun dengan agung. Sebagaimana diketahui, Jacquet menyatakan pensiun setelah mengantarkan Les Bleus -julukan timnas Prancis- menjuarai Piala Dunia 1998. Sebuah komitmen yang dipegang teguh hingga kini.

Nah, dalam wawancara dengan Der Spiegal yang dilansir kemarin (16/6), mantan striker timnas Jerman Barat tersebut juga menegaskan tidak akan melatih tim mana pun setelah mengantarkan Die Rotten meraih treble winner -Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Jerman- musim lalu.

''Saya selama ini tak percaya bahwa melatih itu mengenal kata akhir. Tapi, bisa saya tegaskan, saya tidak akan melatih tim mana pun lagi. Saya telah menemukan jalan yang bermartabat untuk meninggalkan sepak bola,'' ujar pelatih berjuluk Osram tersebut.

MUENCHEN - Banyak isu yang berseliweran terkait dengan kelanjutan karir kepelatihan Jupp Heynckes setelah mundur dari Bayern Muenchen pada pengujung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News