Hiburan Malam Digusur, Kalijodo Bakal Jadi RTH

Hiburan Malam Digusur, Kalijodo Bakal Jadi RTH
Hiburan Malam Digusur, Kalijodo Bakal Jadi RTH

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kukuh Hadi Santosa mengatakan, bahwa proses relokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, sudah memasuki tahap pemberitahuan. 

Kukuh menuturkan, bahwa Kalijodo nantinya akan beralih fungsi menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH). "Tapi hanya pemberitahuan pada Kalijodo akan ditertibkan, karena akan dibuat RTH," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/2).

Lebih jauh, kata Kukuh, setelah dilakukan pemberitahuan kepada warga Kalijodo, jika tidak diindahkan maka pihaknya akan memberikan Surat Peringatan (SP) pertama. "Kami sosialisasi dulu dengan masyarakat, setelah itu SP 1,2 dan 3. Semua ada prosedurnya," beber Kukuh.

Sebelumnya diketahui, Pemerintah Jakarta Utara dan Satpol PP sudah menempelkan selebaran terkait wacana penggusuran di setiap sudut wilayah Kalijodo. Meski begitu, para warga hingga kini belum tampak mengindahkan imbauan tersebut. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kukuh Hadi Santosa mengatakan, bahwa proses relokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News