Hidayat-Didik Klaim Dukungan Warga Tionghoa

Hidayat-Didik Klaim Dukungan Warga Tionghoa
Hidayat-Didik Klaim Dukungan Warga Tionghoa
PASANGAN Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, ternyata sangat diterima oleh berbagai kalangan. Bahkan, warga keturuna Tionghoa pun, banyak yang bersimpati pada calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Salah satunya, Ko Ahong, warga Tionghoa yang kediamanya di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Barat, dikunjungi Hidayat Nurwahid, Minggu (6/5) silam. Menurut Ko Ahong, ia merasa bangga ketika kediamannya disambangi Hidayat. Ia pun, tanpa ragu memasang spanduk Hidayat+Didik berukuran 1x1,25 meter bertuliskan Relawan Hidayat, tepat di depan rumah.

 

Selain itu, ia juga mengenakan kaos putih bergambar Hidayat-Didik. "Saya menjadi relawan Hidayat-Didik, karena yakin mereka orang baik dan memiliki kapasitas untuk membangun Jakarta yang lebih baik," ujarnya.

 

Cagub PKS Hidayat, mengatakan sudah terbiasa bertemu dengan warga dari berbagai kalangan dan etnis. "Saya terbiasa dengan protokoler dan tidak protokoler. Saya terbiasa ke berbagai lokasi baik yang bagus maupun yang bau," ujarnya.

PASANGAN Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, ternyata sangat diterima oleh berbagai kalangan. Bahkan, warga keturuna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News