Hidayat Indikasikan akan Ada Perebutan Kursi Ketum Golkar

Hidayat Indikasikan akan Ada Perebutan Kursi Ketum Golkar
Hidayat Indikasikan akan Ada Perebutan Kursi Ketum Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Tokoh senior Partai Golkar MS Hidayat tidak menampik ada indikasi perebutan kursi ketua umum di partai menyusul adanya pemecatan terhadap tiga anggota yang mendukung Jokowi-Jusuf Kalla. Namun, ia berharap hal itu tidak sampai terjadi.

"Benih-benihnya ada, tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi," ujar Menteri Perindustrian tersebut di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (30/6).

Menurut Hidayat, dalam politik segala sesuatu bisa terjadi. Ia meyakini jika masalah pemecatan dapat diselesaikan dengan baik, maka kekisruhan di internal partai tidak akan terjadi. Saat ini saja, kata dia, dengan adanya perbedaan pendapat dukungan sudah membuat aturan partai terganggu.

"Di politik, itu kan tidak ada yang bisa dipastikan. Bisa saja bergulir ke mana saja kalau tidak dilakukan penyelesaian ke arah yang bisa menyelesaikan dengan baik," tandas Hidayat. (flo/jpnn)

JAKARTA - Tokoh senior Partai Golkar MS Hidayat tidak menampik ada indikasi perebutan kursi ketua umum di partai menyusul adanya pemecatan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News