Hiddink Dilirik Anzhi Makhachkala

Hiddink Dilirik Anzhi Makhachkala
Hiddink Dilirik Anzhi Makhachkala
MOSCOW - Guus Hiddink tak butuh waktu lama untuk menganggur. Setelah menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan Turki Rabu (16/11) lalu, pelatih berkebangsaan Belanda itu dikabarkan tengah didekati klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala.

   

Seperti diberitakan Life News Kamis (17/11), klub milik jutawan Suleiman Kerimov itu sedang menjalin komunikasi dengan Hiddink. Apalagi pelatih berusia 65 tahun itu memiliki modal bagus untuk menahkodai Anzhi. Yakni menguasai bahasa Rusia. Maklum pada periode 2006-2010, Hiddink pernah melatih timnas Negeri Beruang Merah tersebut. 

   

Prestasi Hiddink bersama timnas Rusia memang cukup bagus. Puncaknya adalah mengantar Andrei Arshavin dkk melaju hingga babak semi final Euro 2008 di Swis dan Austria lalu. Sayangnya, langkah Rusia tersebut dihentikan oleh Spanyol yang akhirnya keluar sebagai juara dengan skor 3-0.

   

Kedekatan Hiddink dengan pengusaha Rusia juga terlihat ketika tampil sebagai caretaker Chelsea musim 2009 lalu. Ketika itu, pemilik The Blues asal Rusia, Roman Abramovich memintanya menggantikan posisi Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih ketika Premier League masih berjalan.

   

MOSCOW - Guus Hiddink tak butuh waktu lama untuk menganggur. Setelah menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan Turki Rabu (16/11) lalu, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News