Hiddink: Stop Kritik Hazard

Hiddink: Stop Kritik Hazard
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH Chelsea, Guus Hiddink meminta pendukung The Blues dan semua pihak untuk tidak salah paham dan terus mengkritik penampilan Eden Hazard yang dianggap kurang maksimal belakangan ini. 

Baginya Hazard adalah sosok yang selalu berkomitmen dan dia punya karakter sendiri untuk mengekspresikan perasaannya. Karena itu, Hiddink menilai bahwa pengamat tak seharusnya tak salah paham dengan sikap Hazard yang cenderung santai dan kalem.

"Setiap orang punya karismanya sendiri. Bila anda melihat Diego Costa, dia sangat vokal dan blak-blakan, anda akan tahu saat dia marah. Tapi Hazard berbeda," ujarnya pada The Mirror.

"Orang punya ekspresi berbeda, ini bukan berarti dia tak terlibat dan itu di mana kami perlu untuk bersimpati padanya. Dia berkomitmen dan itulah mengapa saya membelanya. Dia galau dan dia tahu harus memberikan lebih," ujarnya.

Seperti yang diketahui, dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League musim lalu, Hazard justru tampil melempem musim ini. Bukan hanya karena dirundung cedera, tapi juga karena dirinya dinilai sudah setengah hati bermain untuk Chelsea.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News