Hidup Bahagia Tanpa Kekasih

Hidup Bahagia Tanpa Kekasih
Agnes Monica. Foto: Flickr/Qronoz.
JAKARTA - Artis multitalenta Agnes Monica setuju dengan anggapan bahwa seorang perempuan pasti butuh cinta. Meski begitu, dia tidak setuju jika kekasih dianggap sebagai satu-satunya sumber kebahagiaan. Dia merasa bisa sangat happy tanpa pacar.

Agnes bercerita, pada masa lalu dirinya pernah berpacaran dan sangat menyayangi kekasihnya itu. Tapi, belakangan dia baru sadar telah salah pilih karena pria itu berbalik menyakiti. "Karena memilih orang yang salah, aku malah nggak happy. Aku banyak belajar. Nggak perlu punya pacar untuk happy," jelasnya di Hotel Nikko kemarin (22/2).

Menurut Agnes, yang paling penting untuk kehidupannya saat ini adalah kasih sayang keluarga dan teman setia. Namun, tidak tertutup kemungkinan menambah daftar orang tercinta satu lagi, yaitu pacar.

"Itu harus yang bikin aku tenang, aman, dan positif buat aku," tegasnya. "Toh, hidup aku indah-indah saja nggak ada pacar. Pacar itu bukan kebutuhan," imbuh cewek kelahiran 1 Juli 1986 itu.

JAKARTA - Artis multitalenta Agnes Monica setuju dengan anggapan bahwa seorang perempuan pasti butuh cinta. Meski begitu, dia tidak setuju jika kekasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News