Higuain Masih di Madrid

Higuain Masih di Madrid
Higuain Masih di Madrid
SEKALIPUN proses kepindahannya menuju ke Arsenal semakin dekat, Gonzalo Higuain ternyata belum menginjakkan kakinya di London. Padahal, sudah banyak rumor menyebutkan Higuain berada di London dan menjalani tes medis. Kenyataannya, Higuain masih berada di Madrid.

Seperti diberitakan Marca, Higuain terlihat mengikuti sesi latihan untuk persiapan pramusim Real di Valdebebas, Sabtu lalu (6/7). Itu adalah kali pertama dia terlihat di kamp latihan Real setelah menjalani liburan sejak 8 Juni lalu, atau setelah membela timnas Argentina menghadapi Kolombia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sekalipun sempat diklaim sudah mengantongi restu dari petinggi Los Blancos -julukan Real, Higuain rupanya masih ingin bertemu dengan Carlo Ancelotti. Dia ingin menanyakan rencana Ancelotti, terutama terkait masa depannya. Selain itu, dia juga ingin menanti tawaran lebih tinggi dari Arsenal.

Arsenal mengajukan tawaran sebesar Rp 339,4 miliar demi mendapatkan tenaga El Pipita -julukan Higuain - ke Emirates. Sementara, Real dan Higuain tetap bersikukuh di angka Rp 442,7 miliar. Di Real, Higuain sebenarnya masih memiliki sisa kontrak hingga tiga musim ke depan.

SEKALIPUN proses kepindahannya menuju ke Arsenal semakin dekat, Gonzalo Higuain ternyata belum menginjakkan kakinya di London. Padahal, sudah banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News