Hiii... Mayat Mengapung di Lautan, Penampakannya Mirip Kayu Gelondongan

Hiii... Mayat Mengapung di Lautan, Penampakannya Mirip Kayu Gelondongan
DIKIRA KAYU: Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di laut dekat Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (5/8). Foto: istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, JEMBRANA - Tiga nelayan di yang sedang melaut di dekat Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan di Kabupaten Jembrana, Bali dikagetkan oleh sesosok mayat mengapung di tengah laut, Sabtu (5/8) pukul 07.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Ada mayat pria yang diduga warga negara asing (WNA) mengapung di tengah laut.

Nelayan yang menemukan mayat itu adalah Agus Haryanto (39), Juhri (47) dan Lukman Hadi (38). Mulanya, ketiga nelayan itu melihat ada sesuatu mengapung di lautan.

Dari kejauhan, mayat yang mengapung itu terlihat seperti gelondong kayu. Karena penasaran, ketiga nelayan itu pun mendekati benda yang mengapung.

Ternyata, yang disangka gelondong kayu justru mayat. Selanjutnya, ketiga nelayan itu mengevakuasi mayat dengan menariknya ke atas jukung untuk dibawa ke Pantai Pengragoan.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Ketut Sugiarta Yoga mengatakan, polisi telah melakukan proses identifikasi. Mayat itu diduga WNA, mengenakan jam tangan bermerek Swatch dan gelang hitam.

Selanjutnya, mayat dievakuasi ke RSU Negara. “Setelah dilakukan pemeriksaan luar, mayat dievakuasi ke rumah sakit," jelasnya.(rb/bas/mus/JPR)


Tiga nelayan di yang sedang melaut di dekat Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan di Kabupaten Jembrana, Bali dikagetkan oleh sesosok mayat mengapung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News