Hikss, Sheila Marcia Kenapa Lagi??

Hikss, Sheila Marcia Kenapa Lagi??
Sheila Marcia. Instagram

jpnn.com - ARTIS Sheila Marcia Joseph kembali jadi perhatian. Beberapa jam lalu, wanita 26 tahun ini mengunggah sebuah foto. Kali ini bukan foto dirinya, namun sebuah gambar tangan dan manusia di bawahnya. Dalam gambar itu, ada tulisan tangan yag diibaratkan sebagai kehidupan. Sedangkan dirinya dalam keadaan tertindih oleh kehidupan itu.

"And the most deepest sayings," begitu tulisan dalam gambar yang diunggah melalui @sheilamarciajoseph di akun Instagramnya, Rabu (16/3) malam.

Entah apa yang dirasakan pemain film Hantu Jeruk Purut itu saat ini. Melihat gambar itu, followers Sheila lantas ramai-ramai memberikan semangat kepada ibu tiga anak ini, yang tengah berjuang seorang diri untuk menghidupi buah hatinya.

"Semangat sista...Sheila Marcia," tulis akun @adibytie.
   
"Semangatttt Kak Sheila," ujar @shan_tee76n.

"Good luck Kak Sheila," ucap akun @allv_stuffMatthew.
 
"Keep strong Sheila," seru @ade_april14.

"Datanglah pada Tuhan, dia akan berikan kedamaian bagimu...semangat," ujar @rara_wahyuni.

"Kak Sheila wanita hebat, tetap semangat kakak, jangan ngurusin haters, biarkan mulut mereka berkreasi," kata @ernaa_naiira.

"Sheila strong mother!! Terus berjuang untuk hidupmu dan anak anakmu. Tuhan maha tahu, pasti Tuhan akan mengganti kebahagian dalam bentuk berbeda. Semangat!!!!!," @marita_rosana_alfa_. (chi/jpnn)


ARTIS Sheila Marcia Joseph kembali jadi perhatian. Beberapa jam lalu, wanita 26 tahun ini mengunggah sebuah foto. Kali ini bukan foto dirinya, namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News