Hilang di Situ Cikaret, Ayah-Anak Ditemukan Tewas

Hilang di Situ Cikaret, Ayah-Anak Ditemukan Tewas
Hilang di Situ Cikaret, Ayah-Anak Ditemukan Tewas

jpnn.com - DEPOK - Ayah dan anak yang menghilang di Situ Cikaret, Kabupaten Bogor akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR dalam keadaan tidak bernyawa, Senin (4/8).

Yadi Supriadi, 30, dan Khailani Putri Malika, 6, warga Kampung Mangga, RT02/08, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas ditemukan tewas berpelukan ditengah setu sedalam 6 meter.

Usai ditemukan kedua jasad tersebut, aparat Polres Bogor langsung mengamankan pengemudi sekaligus operator perahu maut dan dijadikan sebagai tersangka dalam kasus perahu maut Situ Cikaret.

Koordinator SAR Iwan Firdaus menambahkan, bahwa perahu yang digunakan untuk wisata tersebut pada kedalaman 6 meter. Saat dievakuasi kedua jasad tersebut ditemukan dalam posisi berpelukan.

Tim regu penyelam menemukan jenasah ayah dan anak tersebut tidak jauh dari lokasi perahu tenggelam (tengah situ).

”Korban ditemukan dalam posisi berpelukan di dasar situ. Kami temukan hampir siang hari setelah seharian kami telusuri lokasi,” kata Iwan saat dihubungi INDOPOS (JPNN Grup).

Iwan juga menjelaskan, setelah ditemukan dua jenasah tersebut sudah dibawa ke RSUD Cibinong untuk divisum.

”Jenazah ditutupi lumpur sehingga perlu dibersihkan lalu dilakukan visum dan kemungkinan akan dibawa ke diamannya di Pancoranmas, Kota Depok,” jelasnya.

DEPOK - Ayah dan anak yang menghilang di Situ Cikaret, Kabupaten Bogor akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR dalam keadaan tidak bernyawa, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News