Hilangkan Beban, Tim Thomas-Uber Cup Jalani Team Building

Hilangkan Beban, Tim Thomas-Uber Cup Jalani Team Building
Hilangkan Beban, Tim Thomas-Uber Cup Jalani Team Building

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI sadar betul dengan tekanan yang menggantung di pundak para pebulutangkis penghuni skuat inti Thomas dan Uber Cup 2014. Status sebagai unggulan pertama tentu memberikan tekanan bagi Indonesia.

Karena itu, segala cara dilakukan agar para pebulutangkis Indonesia tak memiliki beban jelang berlaga di New Delhi, India, 18-25 Mei mendatang. Salah satunya ialah dengan mengadakan team building di Rumah Air, Bogor, Sabtu (3/5).

Tak hanya para pebulutangkis, acara senang-senang itu juga diikuti dokter tim, fisioterapis hingga pengurus PBSI. Bagi PBSI, itu adalah cara untuk melepaskan penat setelah terus-terusan berlatih.

“Mudah-mudahan tujuan team building ini bisa tercapai yaitu kekompakkan tim. Karena ini sangat penting. Jangan lupa untuk have fun, nikmatilah program team building ini,” kata Joseph Halim, wakil manajer tim Piala Thomas dan Uber di laman resmi PBSI, Sabtu (3/5).

Acara itu dimulai dengan -permainan ice breaking yang fun. Selanjutnya, acara diisi permainan yang mengajak atlet untuk memutar otak dan memiliki esensi seperti problem solving (pemecahan masalah), creativity (kreativitas), focus (fokus/konsentrasi) hingga menguji daya ingat dan kekompakkan tim.

 “Semoga tim Thomas dan Uber Cup bisa kompak seperti tim Sudirman Cup 2013. Saat itu kita sangat bersatu dan mempersulit tim Tiongkok,” tegas Joseph. (jos/jpnn)


JAKARTA- PP PBSI sadar betul dengan tekanan yang menggantung di pundak para pebulutangkis penghuni skuat inti Thomas dan Uber Cup 2014. Status sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News