Hilmi Aminuddin Ikut Menghilang?

Hilmi Aminuddin Ikut Menghilang?
Hilmi Aminuddin Ikut Menghilang?
JAKARTA - Sejak anaknya dicekal KPK dan terbang ke Turki, Ketua Dewan Syura PKS Hilmi Aminuddin tak kedengaran suaranya. Dia sama sekali belum bereaksi soal kasus impor daging sapi yang ikut membelit putranya. Kemana Hilmi?

    

Wakil Sekjen PKS Mahfudz Siddiq mengatakan Hilmi tidak kemana-mana. Tetap di Indonesia. “Sejak putranya pergi ke Turki, Ustad Hilmi ada di dalam negeri, memantau pemberitaan dan isu negatif yang dialamatkan ke keluarganya. Tapi tak mau merespon. Sebab, itu merupakan ranah tim kuasa hukum,” jelas Mahfud saat dikontak, kemarin.

Mamun Mahfudz tidak mengatakan, apakah Hilmi tetap tinggal di villa mewah di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, atau tinggal di tempat lain. Saat sebuah media online menyambangi villa ini pertengahan Februari lalu, petugas keamanan setempat mengatakan Hilmi sudah tidak tinggal di villa ini. Villa hanya dipakai sebagai penginapan sekelas hotel melati.

    

Melanjutkan keterangan, kata Mahfudz, partainya telah membentuk tim kuasa hukum untuk kasus ini. Termasuk untuk membela bekas Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq yang menjadi tersangka.

    

JAKARTA - Sejak anaknya dicekal KPK dan terbang ke Turki, Ketua Dewan Syura PKS Hilmi Aminuddin tak kedengaran suaranya. Dia sama sekali belum bereaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News