Hilton Absen Kontra Persijap

Hilton Absen Kontra Persijap
Hilton Absen Kontra Persijap
BANDUNG-Pahlawan kemenangan Persib Bandung saat menaklukan Sriwijaya FC 1-0, di Stadion Si Jalak Harupat Jumat (22/4)lalu, dengan gol semata wayang dari sundulan, Hilton Moreira terpaksa absen pada laga tandang kontra Persijap Jepara 7 Mei mendatang.

Pasalnya, penyerang asal Brasil ini mendapatkan kartu kuning keduanya, saat menjegal pemain "Laskar Wong Kito" di menit 61. Akibatnya, Ia harus menjalani hukuman akumulasi kartu untuk absen pada satu pertandingan. Hilton mengaku kecewa, karena dirinya harus absen saat bertandang ke markas Persijap. Ia berharap, Eka Ramdani cs mampu mendulang tiga poin, meski bertindak sebagai tim tamu.

"Saya dapat kartu kuning kedua, jadi pas lawan Jepara saya enggak bisa main. Saya cukup kecewa, karena tidak bisa main. Tetapi mudah-mudahan teman-teman bisa memenangkan pertandingan, walaupun kita main di luar kandang. Saya harap, kemenangan kita atas Sriwijaya bisa memacu motivasi pemain, untuk memenangkan pertandingan nanti. Saya yakin mereka bisa menang dan kita bisa bawa tiga poin," ujarnya belum lama ini.

Hilton menambahkan, timnya mampu memaksimalkan empat laga sisa Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, dengan kemenangan beruntun untuk menjaga peluang Persib untuk "mangkal" di papan atas klasemen, minimal papan tengah. Apalagi para kompetitor Maung Bandung masih menyisakan banyak laga. Jika gagal memaksimalkan sisa laga, bukan tak mungkin Eka Ramdani cs kembali terdampar di papan bawah klasemen LSI.

BANDUNG-Pahlawan kemenangan Persib Bandung saat menaklukan Sriwijaya FC 1-0, di Stadion Si Jalak Harupat Jumat (22/4)lalu, dengan gol semata wayang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News