Hilton Bali Resort Tampil dengan Konsep Baru, Lebih Cantik & Unik

Hilton Bali Resort Tampil dengan Konsep Baru, Lebih Cantik & Unik
Hilton Bali Resort menghadirkan Elara Seaside Lounge and Bar, sebuah oasis dengan keanggunan Mediterania di Nusa Dua. Foto dok. Hilton Bali

jpnn.com - Hilton Bali Resort menghadirkan Elara Seaside Lounge and Bar, sebuah oasis dengan keanggunan Mediterania di Nusa Dua.

Melalui renovasi besar-besaran yang mencakup pembaharuan akomodasi, menghadirkan klub penuh warna untuk anak-anak, hingga ruang serbaguna untuk mengakomodasi berbagai acara. Kehadiran Elara juga menambah opsi pilihan tempat makan bergengsi di resor ini.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Elara, lounge dan bar tepi laut baru kami, sebagai sentuhan akhir yang mempercantik transformasi Hilton Bali,” kata General Manager Hilton Bali Amit Sakhrani dalam pernyataan resminya, Jumat (20/9). 

Dia menambahkan, Elara lebih dari sekadar tempat makan. Ini adalah destinasi di mana para tamu bisa merasakan pesona Mediterania, tepat di sini di Nusa Dua. 

Konsep baru yang menarik ini, lanjutnya, wujud komitmen mereka dalam menghadirkan pengalaman berharga bagi para tamu, baik yang datang berpasangan maupun pelancong solo. 

"Dengan pemandangan tebing yang menakjubkan, menu yang dipersiapkan dengan cermat, dan suasana yang tenang, Elara menawarkan pengalaman unik yang memadukan keramahan Bali dan Mediterania," terangnya.

Selain Elara, Hilton Bali Resort dilengkapi berbagai fasilitas untuk keluarga dan pecinta kebugaran. Empat kolam renang yang saling terhubung, seluncuran air setinggi 30 meter yang mendebarkan, dan fasilitas gym yang lengkap memastikan setiap tamu menikmati pengalamannya berkunjung di Hilton Bali. 

Amit Sakhrani menjelaskan delapan vila spa semi-terbuka juga hadir untuk menawarkan perawatan yang memanjakan. Lima pilihan restoran dengan menu beragam juga tersedia untuk memenuhi selera setiap tamu, termasuk deli yang menyajikan kopi premium Bali sepanjang hari. 

Hilton Bali Resort tampil dengan konsep baru, lebih cantik dan unik sehingga menambah pengalaman seru pelancong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News