Hindari Bola Mati

Hindari Bola Mati
Hindari Bola Mati
LAMONGAN - Bola mati menjadi musuh utama Persela Lamongan. Setidaknya dalam tiga laga Indonesia Super League (ISL) secara beruntun. Sore ini, Persela harus bisa menghentikannya jika tak mau malu saat menjamu Persidafon Dafonsoro di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga ini disiarkan langsung di TV One mulai pukul 15.30 WIB.

Dari tujuh gol yang merobek gawang Khoirul Huda dalam empat laga terakhirnya, empat di antaranya merupakan buah dari tendangan bola mati. Terutama dari tendangan pojok. Terakhir kali gawang Persela dijebol dari serangan yang berawal dari tendangan bola mati saat tumbang dari Persiram Raja Ampat (10/2).

Apalagi, tim calon lawannya, Persidafon juga memiliki pemain yang punya spesialis set piece seperti Eduard Ivakdalam. "Dan itu yang harus kami hindari. Jangan sampai kami kebobolan lagi dari tendangan bola mati," ujar pelatih Persela Gomes de Oliviera kepada Jawa Pos tadi malam.

Gomes menuturkan, pemainnya sudah melupakan hasil buruk dalam tiga laga terakhir. Begitu juga dengan tim pelatih yang sudah mengevaluasi faktor-faktor penyebab hasil negatif itu. Kemenangan sepertinya sudah menjadi harga mati bagi Laskar Joko Tingkir sebagai pengganti kekalahan kemarin.

LAMONGAN - Bola mati menjadi musuh utama Persela Lamongan. Setidaknya dalam tiga laga Indonesia Super League (ISL) secara beruntun. Sore ini, Persela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News