Hindari Jalan Panjang

Hindari Jalan Panjang
Banjir di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hingga Selasa (21/1) malam ini, kondisi Jalan Panjang, Jalakrta Barat, depan pintu gerbang Perumahan Green Garden, masih sangat akut.

Genangan air yang cukup dalam masih terpampang di kawasan pertigaan pertama dan kedua dari arah Jalan Daan Mogot. Namun, yang lumayan dalam di pertigaan kedua.

Pantauan JPNN, malam ini ruas jalan yang biasanya cukup padat itu terlihat lengang. Hanya satu dua kendaraan yang melintas. Namun, begitu sampai ke depan gerbang Perumahan Green Garden, pengendara putar haluan.

Itu pun, memutarnya tetap di ruas kiri, lantaran untuk memutar menyeberang, harus melewati genangan air yang beresiko mematikan mesin mobil. Meski putar balik melawan arus, namun tetap aman lantaran jalan sepi.

Terpantau, sekitar 30 meter dari flyover pesing arah Jalan Panjang, ada dua barak pengungsi yang didirikan di jalan. Para pengendara harus masuk jalur Transjakarta.

Maklum, perkampungan di sebelah kali ini dikepung banjir. Barang-barang milik warga, terutama sepeda motor, sesak di parkir di pinggir jalan. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Hingga Selasa (21/1) malam ini, kondisi Jalan Panjang, Jalakrta Barat, depan pintu gerbang Perumahan Green Garden, masih sangat akut. Genangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News