Hindari Kebocoran Strategi Lagi

Hindari Kebocoran Strategi Lagi
Hindari Kebocoran Strategi Lagi
ADA yang berbeda dari persiapan Inggris jelang menghadapi Ukraina. Keamanan skuad Three Lions " sebutan Inggris " di Donetsk lebih ketat dari biasanya. Setidaknya, tidak seketat sebelum Inggris menghadapi Prancis dalam laga pertama (11/6). Kenapa?

 

Alasannya karena Inggris tidak ingin strateginya dicuri oleh lawan seperti saat menghadapi Swedia (15/6). Ya, sehari sebelum laga (melawan Swedia), diskusi taktik yang dilakukan pelatih Roy Hodgson dengan anak asuhnya di Hotel Opera Kievdengan Inggris dimata-matai wartawan Swedia.

 

Ola Billger, wartawan tersebut, mengintip diskusi tersebut karena dia menginap di hotel yang sama. Kamar Billger berada di lantai tiga, sedangkan diskusi taktik Inggris di lantai satu. Dari jendela kamar, wartawan dari koran Svenska Dagbladet itu memantau aktivitas Hodgson dan anak asuhnya melalui teropong.

 

"Saya mengambil teropong saya dan bersama seorang teman, saya mematai-matai pembicaraan mereka selama 45 menit," kata Billger sebagaimana dilansir Daily Mail.

 

ADA yang berbeda dari persiapan Inggris jelang menghadapi Ukraina. Keamanan skuad Three Lions " sebutan Inggris " di Donetsk lebih ketat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News