Hindari Status Juru Kunci

Hindari Status Juru Kunci
Hindari Status Juru Kunci
MANCHESTER - Do or die. Itulah tantangan yang harus dihadapi Manchester City saat bentrok kontra Ajax Amsterdam di Etihad dini hari nanti. Kemenangan menjadi harga mati bagi City.  Jika Kalah, The Citizens -sebutan City- bakal tereliminasi atau hanya berstatus penonton di sisa fase grup karena sudah pasti finis juru kunci.

Sebagai catatan,  musim lalu City finis di peringkat ketiga dengan lawan-lawan seperti Bayern Munchen, Napoli, dan Villarreal. "Pengalaman musim lalu seharusnya menjadi pelajaran bagi para pemain," kata Mancini kepada The Guardian.

Baca Juga:

Setelah tanpa kemenangan dalam tiga laga di putaran pertama fase grup (sekali seri dan dua kalah), Mancini menilai anak asuhnya memiliki utang untuk membayarnya di tiga laga di putaran kedua. "Para pemain harus membayarnya dengan penampilan bagus. Mereka masih bermain di bawah standar," jelas pelatih 49 tahun itu.

Dengan progres City di Liga Champions sejauh ini, Mancini memiliki kesimpulan tersendiri. Yakni, Vincent Kompany cs belum memiliki mental juara di kompetisi antarklub paling elite di Eropa tersebut. "Jika kami mengatakan kami siap memenanginya, maka kami berbohong," kata Mancini.

MANCHESTER - Do or die. Itulah tantangan yang harus dihadapi Manchester City saat bentrok kontra Ajax Amsterdam di Etihad dini hari nanti. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News