Hingga Pukul 10.00, Jokowi Belum Nongol di TPS

Hingga Pukul 10.00, Jokowi Belum Nongol di TPS
Hingga Pukul 10.00, Jokowi Belum Nongol di TPS

jpnn.com - JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo belum terlihat berada di Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat, hingga Rabu (9/7) pukul 10.00.

Jokowi dijadwalkan akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara nomor 18, di Taman Surapati, untuk pemilihan presiden.

"Belum ada tanda-tanda kedatangan (Jokowi)," kata seorang petugas kepolisian di Taman Surapati, Rabu (9/7).

Dalam Daftar Pemilih Tetap TPS 18, Jokowi yang beralamat di Jalan Taman Surapati nomor 7, RT 5 / RW 5, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakpus, terdaftar di nomor urut 321.

Jokowi pun tak sendirian. Istrinya, Iriana, juga dijadawalkan untuk melakukan pencoblosan di TPS yang sama. Iriana berada di nomor 322, satu tingkat di bawah Jokowi. Di TPS ini, ada sebanyak 638 pemilih yang terdaftar dalam DPT.

Pantauan di Taman Surapati, pemilihan di TPS itu sudah berjalan. Hanya saja, Jokowi belum terlihat hadir datang ke TPS. Belum ada konfirmasi resmi soal keberadaan Jokowi saat ini.

Pada bagian lain, Polres Metro Jakpus  menurunkan 600 personel gabungan untuk disiagakan mengamankan objek-objek vital, untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

"Enam kompi personil kepolisian disiagakan di Istana Negara, Mahkamah Konstitusi, KPU, kantor Wapres, Bawaslu, dan DPR RI," kata Kapolrestro Jakpus, Kombes Hendro Pandowo di Taman Surapati.  

JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo belum terlihat berada di Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat, hingga Rabu (9/7) pukul 10.00. Jokowi dijadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News