Hingis Jatuh ke Pelukan Atlet Berkuda

Hingis Jatuh ke Pelukan Atlet Berkuda
PACAR - Salah satu foto yang bisa ditemukan dan dirilis berbagai media, yang menampilkan Martini Hingis dengan pria yang kini konon adalah kekasihnya, Thibault Hutin. Foto: ZVG.
BERN - Masa pensiun sudah seharusnya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan. Hal itu diterjemahkan sebagai sebuah petualangan oleh mantan ratu tenis dunia Martina Hingis. Bukan sembarang petualangan, karena yang dipilih oleh petenis Swiss itu adalah petualangan cinta.

Hingis mengundurkan diri dari dunia tenis sebanyak dua kali. Yang pertama pada 2002, saat dia mengalami cedera. Namun, Hingis lantas sempat comeback pada 2006. Hingga setahun berselang, petenis jelita itu pun kembali memutuskan pensiun. Kali ini karena dia terbelit masalah doping.

Nah, setelah memutuskan pensiun yang kedua itu, pamor Hingis mulai meredup. Dia jarang nongol di lapangan tenis. Sebaliknya, wanita jelita itu justru kerap menjadi bahan berita karena petualangan cintanya. Beberapa nama terkenal pernah mampir dalam pelukannya. Tapi, tak ada yang sampai ke jenjang pelaminan.

Yang terbaru, Hingis dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara lagi. Kali ini dengan seorang atlet berkuda asal Prancis, bernama Thibault Hutin yang masih berusia 24 tahun. Hingis sendiri enam tahun lebih tua.

BERN - Masa pensiun sudah seharusnya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan. Hal itu diterjemahkan sebagai sebuah petualangan oleh mantan ratu tenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News