HIPMI Anugerahi SBY Award

HIPMI Anugerahi SBY Award
HIPMI Anugerahi SBY Award
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat penghargaan lifetime achievement award dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Penghargaan itu diberikan karena sejumlah capaian Indonesia, khususnya bidang ekonomi, di bawah kepemimpinan SBY.

"Sejak awal tahun 2004 pertumbuhan ekonomi meningkat dan ini membahagiakan di tengah dunia yang mengalami perlambatan ekonomi," kata Ketua HIPMI Raja Sapta Oktohari dalam silaturahmi keluarga besar HIPMI di Balai Kartini, tadi malam. Indonesia, lanjut dia, juga mampu selamat dari krisis global, baik karena imbas krisis yang terjadi di Amerika maupun Eropa.

Capaian lain, kata dia, adalah dukungan terhadap kebijakan yang mendukung pertumbuhan (pro growth), penciptaan lapangan kerja (pro job), dan pengurangan angka kemiskinan (pro poor). "Indonesia bukan negara auto pilot dan Indonesia jauh dari negara gagal," kata Okto.

Dia juga menyebut peran SBY yang ditunjuk menjadi ketua bersama dalam high level panel oleh PBB bersama dengan perdana menteri Inggris dan presiden Liberia untuk menyiapkan pengganti Millenium Development Goals (MDGs) yang akan berakhir 2015.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat penghargaan lifetime achievement award dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News