Hitungan Menit, Drainase Meluap

Hitungan Menit, Drainase Meluap
Hitungan Menit, Drainase Meluap
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Senin (17/6) pagi membuat was-was warga Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Pasalnya dalam hitungan menit saja drainase yang berada di kawasan Percetakan Negara II hingga Johar Baru sudah meluap.

Pantauan JPNN.COM,  di Jalan Johar Baru IV dan Percetakan Negara II pagi ini sejumlah titik sudah digenangi luapan air drainase yang tidak mampu menampung derasnya hujan. Seperti di kawasan Pasar Johar Baru.

Bahkan di beberapa titik Jalan Percatakan Negara II sudah digenangi air hingga 20-30 centimeter. Kondisi serupa juga mengancam kawasan Johar Baru IV. Sejumlah warga sudah mulai memasang papan penahan air di pintu-pintu rumah mereka.

"Pasang papan aja buat jaga-jaga. Soalnya got sudah penuh," kata Tina, warga Johar Bari IV Jakpus. Beberapa titik di Jalan Johar Baru IV juga terlihat sudah digenangi air.

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Senin (17/6) pagi membuat was-was warga Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Pasalnya dalam hitungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News