HKTI Bukan Tempat Berpartai

HKTI Bukan Tempat Berpartai
HKTI Bukan Tempat Berpartai
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta Odang mengatakan, meski pengurus HKTI terdiri dari beberapa orang partai politik, tapi organisasi yang dipimpinya bukan wadah panggung politik.

"Karena pengurus yang dulu-dulu tidak berkonsen membangun petani, tapi lebih mementingkan partainya," kata Oesman usai usai Rapat Pleno HKTI di Merlynpark Hotel, Jakarta, Minggu (11/12).

Oesman juga mengingatkan agar anak buahnya tidak unjuk kebolehan di media cetak maupun elektronik. Menurutnya, yang hanya promosi ke media untuk didengar keluhanya hanya petani. Karena kata dia, semakin banyaknya suara para petani menunjukan adanya kehidupan dalam HKTI untuk menindaklanjuti masalah-masalah para petani.

"Saya melarang keras para pengurus bicara banyak di media. Saya mengharapkan yang banyak bicara adalah petani," tegas Oesman.

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta Odang mengatakan, meski pengurus HKTI terdiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News