HMI Bangga Kalla Jadi Capres

HMI Bangga Kalla Jadi Capres
HMI Bangga Kalla Jadi Capres
JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) bangga atas pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mendeklarasikan kesiapan untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2009.

"Kami bangga beliau (Jusuf Kalla) sudah jadi wakil presiden, tapi akan lebih bangga lagi bila beliau maju sebagai calon presiden," kata Ketua Umum PB HMI Arif Mustopa di Kantor Wakil Presiden, Selasa (3/3).

 

PB HMI datang untuk menyerahkan penghargaan kepada Wapres Jusuf Kalla dalam kategori negarawan politisi. Dalam pertemuan tersebut, PB HMI menanyakan keseriusan Kalla untuk maju sebagai capres. "Beliau bilang serius akan maju dan lebih pasti jika Partai Golkar meraih suara terbesar," ujarnya.

 

Sebagai organisasi nonpartisan, HMI secara organisasi memang tidak bisa memberikan dukungan kepada Jusuf Kalla. Namun, karena Kalla pernah berkiprah di HMI, maka para kader HMI secara pribadi tentu akan memberikan dukungan. "HMI bukan parpol, maka tak mungkin memberikan dukungan. Tapi, kader-kader HMI tentu bergetar jika JK maju sebagai capres," jelas Arif.

 

JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) bangga atas pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mendeklarasikan kesiapan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News