Hmm.. Artis Ini Pakai Bikini, Benar-benar Seksi

Hmm.. Artis Ini Pakai Bikini, Benar-benar Seksi
exposure

jpnn.com - HAWAII – Hilary Duff tampaknya sudah melupakan masalahnya terkait berat badan. Hal itu terbukti ketika Duff berlibur bersama sang anak Luca di Hawai, Rabu (9/9) kemarin.

Artis seksi itu tak sungkan mengenakan bikini two pieces. Lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas. Aura seksi artis 27 tahun tersebut memancar dengan sangat kuat. Layaknya di pantai, Duff juga mengenakan topi serta kacamata.

Duff sudah tak mau memikirkan berat badannya lagi. “Dia mengatakan sangat fit dan kuat serta bahagia setelah menjalani petarungan personal dengan berat badannya,” demikian tulis laman Daily Mail, Kamis (10/9).

Beberapa waktu lalu, Duff membeberkan rahasia sehingga tubuhnya kembali aduhai. Rupanya, mantan istri Mike Comrie itu sedang tergila-gila pergi ke pusat kebugaran.

“Saya hanya berkata pada diri sendiri, saya benar-benar fit. Saya melakukan banyak hal gila di gym. Saya senang olahraga,” terang Duff pada Elle. (jos/jpnn)

 


HAWAII – Hilary Duff tampaknya sudah melupakan masalahnya terkait berat badan. Hal itu terbukti ketika Duff berlibur bersama sang anak Luca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News