HNW Pastikan PKS Dukung Penuh Foke

HNW Pastikan PKS Dukung Penuh Foke
HNW Pastikan PKS Dukung Penuh Foke
JAKARTA - Mantan calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan bahwa kunjungannya ke rumah dinas calon gubernur incumbent Fauzi Bowo hanya silaturahmi biasa. Ditemui di rumah dinas Fauzi Bowo di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9), Hidayat mengaku diundang oleh sang tuan rumah untuk sarapan bersama.

 

"Saya diundang Pak Fauzi hari ini silaturahim sarapan jelang pencoblosan. Biasa saja karena warga Indonesia biasa silaturahim. Mudah-mudahan bisa beri inspirasi yang kuat untuk warga," ujar mantan pesaing Fauzi Bowo di putaran pertama ini.

 

Hidayat pun memastikan bahwa PKS sudah bekerja maksimal untuk memenangkan Fauzi. Ia mengungkapkan, seluruh kader PKS sudah diinstruksikan untuk memilih pasangan Fauzi-Nachrowi.

 

Menurutnya, PKS menghormati kontrak politik yang telah dibuat dengan kubu Fauzi. Oleh karenanya tidak mungkin PKS bekerja setengah-setengah dalam memenangkan cagub incumbent yang biasa dipanggil Foke itu.

 

JAKARTA - Mantan calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan bahwa kunjungannya ke rumah dinas calon gubernur incumbent Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News