Hodgson Yakin dengan Skuat Tim Inggris di Brasil

Hodgson Yakin dengan Skuat Tim Inggris di Brasil
Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson. Getty Images

jpnn.com - LONDON — Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson telah menentukan daftar pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia Brasil. Dari deretan nama-nama tersebut sejumlah pemain adalah pemain debutan yang terbilang masih belia.

Sebut saja penyerang Manchester United (MU)  Danny Welbeck (gelandang Arsenal) Alex Chamberlain (winger Liverpool) Raheem Sterling, duo Everton, Ross Barkley dan Leighton Baines hingga pemain bertahan Southampton, Luke Shaw.

Sejumlah cibiran memang muncul atas pemilihan nama-nama tersebut. Namun Hodgson yakin skuad belia pilihannya mampu bicara banyak Piala Dunia.

‘’Para pemain muda ini telah membuktikan dirinya kepada saya dan pemikiran saya karena  mereka telah sangat efektif dan sukses di klub mereka masing-masing,’’ ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Senin (12/5).

Hodgson sendiri terbilang berani. Pelatih veteran ini menyisihkan sejumlah pemain berpengalaman dalam daftar tunggu demi memberi ruang bagi para pemain mudanya. Para pemain dalam daftar tunggu tersebut adalah John Ruddy (Norwich City) John Flanagan (Liverpool), John Stones (Everton), Michael Carrick (Man Utd), Jermain Defoe (Toronto),
Andy Carroll (West Ham), Tom Cleverley (Man Utd).

‘’Saya tidak membawa siapapun hanya untuk cari pengalaman,’’ tambah Hodgson meyakinkan bahwa pemain pilihannya adalah yang terbaik.

‘’Saya percaya skuad ini bisa memenangkan Piala Dunia,’’ sambungnya. (zul/jpnn)

Daftar Skuat Inggris untuk Pilala Dunia Brasil

LONDON — Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson telah menentukan daftar pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia Brasil. Dari deretan nama-nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News