Hoki Desak SK Segera Terbit

Hoki Desak SK Segera Terbit
Hoki Desak SK Segera Terbit
JAKARTA - Lambatnya pengurus Program Indonesia Emas (Prima) menerbitkan Surat Keputusan (SK) membuat banyak cabor kelimpungan. Salah satunya ialah hoki yang bakal bertanding di SEA Games 2013 mendatang. Ketua Umum PB FHI Erizal Azhar mengatakan, pihaknya tak bisa leluasa bergerak untuk memanggil atlet karena belum ada SK resmi dari pemerintah.

“Melakukan latihan tanpa SK tentu masih harus pikir-pikir lagi. Sebab, banyak atlet yang umumnya masih mahasiswa. Mereka mesti mendapat ijin dari kampusnya masing-masing,” keluh Erizal Jumat (8/3).

Karena itu, pihaknya mendesak agar Prima segera merampungkan SK tersebut. Dengan begitu, pihaknya bisa kian leluasa bergerak mempersiapkan Timnas yang akan diterjunkan di multieven olahraga dua tahunan tersebut. Apalagi saat ini pihaknya sudah mendapatkan atlet yang akan ditempa di Pelatnas. Jumlahnya ialah 54 atlet. Rinciannya terbagi rata, masing-masing 27 atlet putra dan putri.

Para atlet tersebut disaring dari seleksi nasional (Seleknas) yang digeber 16 Februari lalu. Saying, setelah seleknas itu, PB FHI tak bisa berbuat apa-apa lagi untuk menarik atlet seiring belum keluarnya SK. Mereka membiarkan para atlet berlatih secara desentralisasi di daerahnya masing-masing. Padahalm, mereka berencana melakukan Pelatnas seceraa sentralisasi.

JAKARTA - Lambatnya pengurus Program Indonesia Emas (Prima) menerbitkan Surat Keputusan (SK) membuat banyak cabor kelimpungan. Salah satunya ialah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News