Holyfield Menantang Lawan Ganda

Holyfield Menantang Lawan Ganda
Holyfield Menantang Lawan Ganda
ZURICH - Akhir pekan ini bakal menjadi salah satu hari paling penting dalam kehidupan Evander Holyfield. Dia menantang juara dunia kelas berat versi WBA Nikolai Valuev di Zurich Hallestadion, Zurich, Swiss, pada Sabtu malam (20/12) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Jika menang, Holyfield akan menjadi petinju tertua (46 tahun) yang menjadi juara dunia. Namun, kondisi itu juga memberikan handicap tersendiri bagi petinju berjuluk Real Deal tersebut.

Terkait dengan usia itu, Holyfield bisa disebut melawan musuh ganda pada laga tersebut. Valuev yang dikenal sebagai petinju paling besar dengan tinggi 2,13 sentimeter tentu saja akan menjadi lawan yang sulit ditaklukkan.

Lawan kedua yang tidak kalah sulit ditaklukkan adalah keraguan banyak kalangan terhadap kemampuannya. Selain usia yang sudah mencapai 46 tahun, Holyfield juga sudah 14 lamanya tidak naik ring. Statusnya sebagai juara dunia empat kali pun hanya dianggap sebagai masa lalu.

ZURICH - Akhir pekan ini bakal menjadi salah satu hari paling penting dalam kehidupan Evander Holyfield. Dia menantang juara dunia kelas berat versi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News