Honda 1 - 2 di Sesi Kedua

Honda 1 - 2 di Sesi Kedua
Honda 1 - 2 di Sesi Kedua
LE MANS - Para pesaing Honda harus berpikir lebih keras untuk menjegal ambisi mereka merebut tiga kemenangan beruntun. Hasil sesi latihan MotoGP Prancis yang berlangsung kemarin (17/5) menunjukkan Honda sulit dikejar. Dua pembalap Repsol Honda menguasai catatan waktu terbaik pada sesi latihan siang hari di Sirkuit Le Mans.

Pembalap utama Repsol Honda Dani Pedrosa selalu tercepat pada sesi pertama dan kedua. Jika di latihan pagi hari unggul tipis atas pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo, di sesi siang hari Pedrosa mengungguli rekan setimnya, Marc Marquez.

Pedrosa yang sangat mendominasi dan tampil sebagai pemenang di MotoGP Spanyol mendapatkan catatan waktu terbaik di sesi pagi hari dengan 1 menit 34,645 detik. Lorenzo membuntutinya dengan ketat, hanya terpaut 0,040 detik.

Meski Pedrosa kembali jadi yang tercepat dan Honda mampu tercepat 1-2, persaingan sesi siang hari sebenarnya lebih ketat. Marquez yang di sesi pagi hari hanya berada di peringkat ketujuh menyodok ke posisi kedua. Rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi, menunjukkan kecepatannya dan meraih posisi ketiga. Lorenzo malah melorot ke urutan keempat. Jarak antara pedrosa dan Lorenzo pun hanya 0,166 detik

LE MANS - Para pesaing Honda harus berpikir lebih keras untuk menjegal ambisi mereka merebut tiga kemenangan beruntun. Hasil sesi latihan MotoGP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News