Honda CBR150R Tampil Bersolek, Sebegini Harganya

Honda CBR150R Tampil Bersolek, Sebegini Harganya
New Honda CBR150R resmi diluncurkan. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pembaruan dari motor sport fairing mereka, Honda CBR150R.

Motor sport dengan konsep Total Control itu menawarkan warna dan desain striping baru, yang menjadikan New CBR150R terlihat agresif.

Pilihan warna baru Victory Matte Black baik pada tipe ABS maupun STD mengombinasikan warna hitam matte dan merah, membuat New CBR150R makin gagah.

Menemani pilihan warna Victory Matte Black, varian Honda Tricolor dan juga Honda Racing Red yang kini memiliki undercowl berwarna hitam tetap dipertahankan di versi STD.

Sementara itu, pada versi ABS warna baru Victory Matte Black juga dilengkapi dengan eir Honda Tricolor.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro, menyatakan New Honda CBR150R yang mengusung desain tampilan layaknya big bike terus mendapat penyegaran.

“Pilihan terbaru New CBR150R makin meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya. Responsif saat dikendarai dan performa mesin yang andal di kelasnya, berpadu dalam tampilan layaknya big bike,” ungkap Octa dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Memiliki bobo teringan di kelasnya, Honda CBR150R terbaru memberikan gaya berkendara yang racy, ditunjang penyematan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted front suspension.

PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pembaruan dari motor sport fairing mereka, Honda CBR150R.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News