Honorer K1 Terima NIP Oktober

Honorer K1 Terima NIP Oktober
Honorer K1 Terima NIP Oktober
MAKASSAR - Nomor induk pegawai (NIP) dan SK pengangkatan CPNS yang lama dinantikan honorer kategori satu (K1) Pemprov Sulsel tidak lama lagi terbit. Kepastian status abdi negara itu terbit Oktober mendatang.

   

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulsel, Tautoto Tanaranggina berharap jumlah honorer K1 yang memperoleh NIP dari Badan Kepegawaian Negara tidak berubah dengan hasil verifikasi terakhir. Honorer K1 yang telah terverifikasi berkasnya tercatat sebanyak 251 orang.

   

"Semoga jumlah honorer K1 yang terangkat menjadi CPNS tidak berubah, karena telah melalui proses seleksi yang ketat, mulai dari berkas SK pengangkatan honorer, absensi, hingga slip gaji. Informasi yang diperoleh dari BKN, NIP terbit Oktober," kata Tautoto, Jumat (21/9).

   

Honorer K1 yang telah diverifikasi di BKN sebanyak 251 orang, tersebar di beberapa satuan kerja perangkat daerah. Di lingkup Sekretariat Daerah sebanyak 160 orang, Dinas Kesehatan 47 orang, dan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) 21 orang.

   

MAKASSAR - Nomor induk pegawai (NIP) dan SK pengangkatan CPNS yang lama dinantikan honorer kategori satu (K1) Pemprov Sulsel tidak lama lagi terbit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News