HOROR BANGET! Gelandang Berdarah Indonesia Pernah Patahkan Kaki Pemain Juventus

HOROR BANGET! Gelandang Berdarah Indonesia Pernah Patahkan Kaki Pemain Juventus
pemain roma radja nainggolan / afp

jpnn.com - ROMA – Radja Nainggolan sudah lama dikenal sebagai pemain yang sangat beringas ketika sudah berada di atas lapangan. Penggawa AS Roma itu tak segan melakukan tekel berbahaya.

Terbaru, Nainggolan menghancurkan lutut Rafinha saat Roma diimbangi Barcelona dengan skor 1-1 pada laga perdana Liga Champions di Olimpico, Kamis (17/9) dini hari WIB.

Hal itu menambah panjang daftar korban keganasan tekel pemain berdarah Indonesia tersebut. Sebelumnya, Nainggolan juga pernah mematahkan kaki penggawa Chievo Federico Mattiello.

Bermain di Stadio Marcantonio, Minggu (8/3) silam, Nainggolan menekel Mattiello pada menit ke-16. Saat itu, bola sebenarnya masih fifty-fifty. Namun, tekel Nainggolan langsung mengarah ke kaki Mattiello.

Hasilnya, tulang Mattiello langsung patah. Laga pun sempat dihentikan akibat insiden itu. Pemain pinjaman dari Juventus itu pun harus absen sampai akhir musim. (jos/jpnn)

 


ROMA – Radja Nainggolan sudah lama dikenal sebagai pemain yang sangat beringas ketika sudah berada di atas lapangan. Penggawa AS Roma itu tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News