Hotel Harper Palembang Hadirkan Promo Double Attack, Menginap 3 Hari 2 Malam Cukup Bayar Sebegini

Hotel Harper Palembang Hadirkan Promo Double Attack, Menginap 3 Hari 2 Malam Cukup Bayar Sebegini
Kamar Hotel Harper Palembang. Foto: Dokumen Harper Palembang for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Hotel Harper Palembang menawarkan promo spesial pada September 2024 ini.

Promo spesial bernama double attack ini menawarkan para tamu menikmati kenyamanan menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe Premier hanya dengan harga Rp 1.899.000.

General Manager Harper Palembang Hobir Supriatna menyampaikan bahwa paket promo tersebut berlaku dari 1 hingga 30 September 2024.

"Penawaran eksklusif ini tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang mewah, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik," ujar Hobir melalui press release yang diterima JPNN.com, Jumat (20/9/2024).

Fasilitas menarik tersebut di antaranya mendapatkan sarapan untuk dua orang, Lovely Teddy Bear sebagai hadiah istimewa, Paket Mini Bar untuk dinikmati pada malam kedua dan WiFi dan parkir gratis.

Kemudian, akses gratis ke gym dan kolam renang, mendapatkan diskon 17 persen untuk produk makanan dan minuman di hotel serta diskon 15 persen untuk layanan pijat di Dillenia Spa.

Keanggotaan gratis untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Harper Palembang.

"Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan penawaran spesial. Promo ini dirancang untuk memanjakan tamu kami dengan harga yang sangat kompetitif," kata Hobir.

Hotel Harper Palembang menawarkan promo spesial bernama Double Attack pada September 2024 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News