Hotel Java Lotus Hadirkan Keunikan Jember

Hotel Java Lotus Hadirkan Keunikan Jember
Java Lotus Hotel Jember. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JEMBER - Sebuah tempat penginapan menjadi salah satu hal penting dan paling dicari oleh wisatawan ketika mengunjungi sebuah daerah.

Hotel Java Lotus menjadi salah satu penginapan primadona bagi pelancong yang ada di Kabupaten Jember.

Penginapan berbintang empat yang berada di Jl. Gatot Subroto No.47, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur itu memiliki konsep berbeda dengan hotel lain.

General Manager Java Lotus Hotel Jember Jeffrey Wibisono mengatakan penginapan yang dia pimpin itu menghadirkan hal unik dan khas dari Jember.

Mulai dari penataan ruang, keramahan para petugas hotel, seragam, hingga menu-menu yang dihadirkan ke pengunjung juga mengutamakan khas Jember.

“Karena memang kebanyakan pengunjung dari lokal, hingga masakan western tidak banyak, cita rasa yang kami hadirkan cenderung gurih,” kata Jeffrey dalam keterangan persnya, Selasa (22/10).

Hotel yang mulai dibuka sejak November 2020 itu juga telah mempekerjakan sekitar 80 warga lokal yang tentunya sudah mendapat pelatihan.

Menurut Jeffrey, para pekerja di hotelnya sangat ulet dan mau untuk belajar. Dia yang sudah puluhan tahun bergelut di dunia perhotelan itu mengaku tak kesulitan untuk mengajari para pekerjanya.

Hotel Java Lotus Jember menawarkan kearifan lokal dan ciri khas daerah Jember bagi para pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News