Howard Tak Cocok Hidup di Los Angeles

Howard Tak Cocok Hidup di Los Angeles
Howard Tak Cocok Hidup di Los Angeles
LOS ANGELES- Kepindahan Dwight Howard dari Los Angeles Lakers ke Houston Rockets turut memantik komentar Shaquille O"Neal. Mantan center Lakers tersebut mengatakan, kehidupan di kota besar seperti Los Angeles tidak cocok untuk Howard.

“Saya pikir, kepindahan Howard ke kota seperti Houston adalah langkah yang lebih aman untuk dirinya. Houston adalah kota kecil, tidak sebesar Los Angeles. Ya, Houston memang kota kecil,” terang O"Neal seperti dilansir Sports Illustratred, Minggu (7/7).

Salah satu yang menjadi kendala Howard, menurut O"Neal, adalah kehidupan glamor dan sorotan besar yang ada di Los Angeles. Hal tersebut dianggap tidak akan terjadi di kota kecil seperti Houston.

Karena itu, Howard bisa lebih konsentrasi untuk mengembangkan permainannya di atas lapangan. Sebab, sambung O"Neal, kehidupan di Los Angeles memang sangat glamor. Dengan status sebagai kota besar, para pemain akan mendapatkan sorotan luar biasa.

LOS ANGELES- Kepindahan Dwight Howard dari Los Angeles Lakers ke Houston Rockets turut memantik komentar Shaquille O"Neal. Mantan center Lakers tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News