Howard Webb Pimpin Laga MU- Chelsea

Howard Webb Pimpin Laga MU- Chelsea
PENGADIL LAPANGAN: Howard Webb ditunjuk sebagai wasit di laga perempat Final FA antara MU melawan Chelsea akhir pekan ini. FOTO: net
MANCHESTER- Howard Webb bakal mendapatkan perhatian lebih ketika Manchester United menjamu Chelsea di babak perempat final Piala FA di Old Trafford akhir pekan nanti. Itu terjadi setelah Webb ditunjuk sebagai pengadil duel sarat gengsi tersebut.

Penunjukkan Webb pun bak dua sisi mata uang. Bagi MU, hal itu tentu bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Pasalnya, selama ini pria yang juga mantan polisi tersebut memang kerap dituding sebagai pemain ke-12 MU. Dia juga disebut-sebut sebagai fans MU.

Hal itu tak lepas dari berbagai keputusan kontroversialnya kala memimpin laga MU. Salah satunya ialah ketika MU menang atas Liverpool di gelaran yang sama Januari 2011 silam. Saat itu, MU menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itulah yang membuat striker Liverpool Ryan Babel terkena hukuman dari FA. Itu terjadi setelah Babel memposting foto Webb mengenakan kostum MU di akun twitternya.

MANCHESTER- Howard Webb bakal mendapatkan perhatian lebih ketika Manchester United menjamu Chelsea di babak perempat final Piala FA di Old Trafford

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News