HOYA Hadirkan Meiryo di Indonesia, Coating Lensa Kacamata Berkualitas Tinggi

HOYA Hadirkan Meiryo di Indonesia, Coating Lensa Kacamata Berkualitas Tinggi
HOYA, lensa kacamata berteknologi Jepang. Foto HOYA

jpnn.com, JAKARTA - HOYA, merek lensa kacamata terbaik dari Jepang terus berinovasi untuk melahirkan produk lensa kualitas tinggi bagi pengguna kacamata.

Kali ini HOYA meluncurkan Hi-Vision Meiryo, sebuah coating inovatif dengan performa tertinggi.

Coating atau lapisan lensa memiliki peran penting terhadap performa serta ketahanan keseluruhan lensa kacamata.

Hi-Vision Meiryo menawarkan kejernihan dan daya tahan tertinggi saat ini yang diproduksi HOYA untuk penglihatan jernih tahan lama yang memperpanjang umur lensa.

Lensa Hi-Vision Meiryo telah melalui metode evaluasi coating yang disebut Long Life Index.

Metode ini memberikan pengujian yang lebih ketat dari standar industri terhadap lensa kacamata, yang terdiri dari pengujian tingkat kejernihan, kekuatan, anti-gores, serta ketahanan terhadap suhu ekstrim pada coating lensa, guna memastikan kinerja dan ketangguhan coating Hi-Vision Meiryo.

Dodi Rukminto, Managing Director HOYA Lens Indonesia, menjelaskan, pengujian dilakukan oleh dokter Optometrist and Consulting Lens Specialist dari Illinois College of Optometry, United States, serta tim pengembangan dan penelitian dari HOYA.

Pengujian LongLife Index menunjukkan performa Hi-Vision Meiryo secara keseluruhan 45 persen lebih tinggi, 56 persen lebih anti-pantul, 2.5 kali lebih tahan gores dan 2 kali lebih tahan abrasi dibandingkan coating terbaik dari kompetitor utama yang beredar di pasar.

Dirancang dengan performa tertinggi dibanding produk-produk coating sebelumnya, Hi-Vision Meiryo hadir untuk membantu meningkatkan kemampuan indra penglihatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News