HP Turis Jepang Hilang di Pesawat Tujuan Medan

HP Turis Jepang Hilang di Pesawat Tujuan Medan
HP Turis Jepang Hilang di Pesawat Tujuan Medan
MEDAN - Seorang turis asing asal Jepang bernama Minouro Okawa marah-marah di Bandara Polonia Medan, Sabtu (5/2). Okawa mengaku kehilangan telepon genggam di dalam pesawat Citylink GA.042, tujuan Jakarta - Medan.

Korban yang duduk di barisan kursi nomor 5D, 5E, 5F,  mengaku menyimpan telepon genggamnya di dalam tas, yang kemudian dimasukkan ke dalam kabin pesawat persis di atas kepala dan tempat duduknya. Setibanya di Medan, Okawa membawa tasnya itu kembali.

Namun saat memeriksa tas, Okawa ngoceh-ngoceh dalam Bahasa Jepang. Penerjemah di bandara menyebutkan bahwa turis pria asal itu mengaku telepon genggamnya hilang. Okawa kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke petugas kepolisian bandara.

"Korban sudah melaporkan perihal kehilangan HP nya itu. Korban memang berasal dari Jepang," kata Kepala Pos Kepolisian Bandara Polonia Medan, Aiptu S Sihombing

MEDAN - Seorang turis asing asal Jepang bernama Minouro Okawa marah-marah di Bandara Polonia Medan, Sabtu (5/2). Okawa mengaku kehilangan telepon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News