Hubungan Bapak dan Menantu Begitu Baik, Saling Perhatian, Keduanya Dibekuk Polisi

Hubungan Bapak dan Menantu Begitu Baik, Saling Perhatian, Keduanya Dibekuk Polisi
Sudah ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUBU RAYA - Peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia sudah taraf mengerikan. Di Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalbar, ada pasangan suami istri yang berkolaborasi mengedarkan narkotika jenis sabu. Menantunya pun turut dilibatkan.

Ocsya Ade CP, Rasau Jaya

Seperti kasus yang baru diungkap anggota Jatanras Sat Reskrim Polsek Rasau Jaya, Jumat (7/7) malam. EP alias Ip, 33 ditangkap di kediamannya di Dusun Suka Damai, Desa Rasau Jaya I. Ibu rumah tangga ini kedapatan memiliki sabu sebanyak tiga paket hemat.

“Tersangka memang sudah lama kita intai. Butuh satu bulan untuk mengungkap jaringan ini,” kata Iptu PSC Kusuma Wibowo, Senin (10/7) siang.

Bowo bercerita, Jumat malam itu anggotanya mendapatkan informasi bahwa Ip akan mengedarkan sabu. Lalu dilakukanlah undercover buy .

“Hasil penggeledahan di rumah tersangka Ip, anggota temukan tiga paket klip plastik transparan berisikan sabu yang disembunyikan dalam kotak rokok,” jelas Bowo.

Kuat dugaan anggota, bahwa Ip selain mengedarkan juga sebagai pemakai, berdasarkan dari sejumlah barang bukti pendukung yang ditemukan.

Seperti,15 korek api gas yang sudah dimodifikasi khusus untuk menggunakan sabu, lima pipa kaca untuk membakar sabu dan satu set bong (alat isap sabu).

Peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia sudah taraf mengerikan. Di Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalbar, ada pasangan suami istri yang berkolaborasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News