Huistra Apresiasi Program Timnas U-23

Huistra Apresiasi Program Timnas U-23
Direktur Teknik PSSI, Pieter Huistra. FOTO: dkk/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 sejauh ini disebut sudah melakukan program dan tahapan dengan sesuai dan tepat. Kepastian itu diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra setelah melakukan meeting dengan tim pelatih Timnas U-23, di Sidoarjo, Senin (2/2) siang.

Fokus pembahasan dalam pertemuan itu adalah soal persiapan skuad Garuda Muda menuju kualifikasi Piala Asia U-23.

"Pembahasan ada pemaparan bagaimana tahapan program kami, mulai dari yang sudah sampai TC di Sidoarjo, dan selanjutnya bagaimana," katanya saat menghubungi JPNN, Senin (2/2).

Meski sempat bermasalah di TC tahap kedua Desember-Januari lalu yang gagal menggelar uji coba internasional, Huistra menilai sudah in line. Artinya, hambatan yang muncul tidak terlalu besar dalam persiapan.

Namun, Direktur Teknik asal Belanda itu juga memberi masukan untuk program Aji.

"Ada pandangan yang positif. Seperti calon lawan dan soal latihan. Yang pasti program Tim sudah di apresiasi," ungkapnya.

Timnas U-23 akan menjalani TC di Sidoarjo sampai 18 Februari mendatang. Rencananya, pada 14 dan 17 Februari mereka akan menghadapi Syria U-23 dan Malaysia U-23. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 sejauh ini disebut sudah melakukan program dan tahapan dengan sesuai dan tepat. Kepastian itu diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI Pieter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News