Hujan Deras, Kendaraan Semrawut di Jalan Daan Mogot

Hujan Deras, Kendaraan Semrawut di Jalan Daan Mogot
Hujan Deras, Kendaraan Semrawut di Jalan Daan Mogot

jpnn.com - JAKARTA - Kawasan sepanjang Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, sudah menjadi langganan banjir.

Malam ini, sekitar pukul 22.30 Wib, tatkala hujan deras mengguyur, lalu lintas di jalan utama penghubung Grogol-Tangerang itu nampak kacau.

Pantauan JPNN.com, ruas jalan Cengkareng arah Grogol, sekitar 200 meter dari perempatan Cengkareng, lalu lintas macet parah.

Terlihat, sejumlah kendaraan posisinya malang-melintang tak karuan. Tampaknya, sejumlah kendaraan yang akan menuju arah Grogol, mencoba balik dengan melawan arus kendaraan.

Ini lantaran persis di sekitar Kantor Samsat, air sudah menggenang lumayan tinggi. Namun, upaya balik arah melawan arus tertutup kendaraan yang sudah menumpuk dari arah Cengkareng. Akibatnya, pergerakan kendaraan terkunci.

Tidak ada aparat kepolisian, mengingat hujan cukup deras. Saat berita ini diturunkan, hujan mulai mereda. Kemacetan mulai terurai, lantaran kendaraan dari arah Cengkareng, masuk ke sisi jalan seberang, melawan arus kendaraan yang berasal dari arah Grogol.

Ruas jalan dari arah Grogol memang relatif aman lantaran sudah ditinggikan sehingga tidak tergenang air separah ruas arah sebaliknya. . (sam/jpnn)

 

JAKARTA - Kawasan sepanjang Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, sudah menjadi langganan banjir. Malam ini, sekitar pukul 22.30 Wib, tatkala hujan deras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News