Hujan Deras, Tes Biaggi Berjalan Lancar

Hujan Deras, Tes Biaggi Berjalan Lancar
Hujan Deras, Tes Biaggi Berjalan Lancar
MUGELLO - Max Biaggi sudah merampungkan tes motor bersama tim Pramac Ducati. Pembalap berusia 42 tahun tersebut mengaku puas dengan uji coba yang dilakukannya. Biaggi merasa, tes motor yang dilakukannya berjalan luar biasa.

Sebab, dia merasa mendapatkan banyak halangan. Salah satunya ialah hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mugello. Mantan juara dunia empat kali kelas 250 cc tersebut juga senang dengan catatan waktu yang dibukukannya.

Dalam uji coba tersebut, Biaggi membukukan waktu terbaik 1 menit 52 detik. Hasil itu hanya berselisih sedikit dengan pembalap yang saat ini masih aktif. Sebut saja pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang membukukan waktu 1 menit 48 detik.

Hasil yang dibukukan Biaggi juga terpaut sedikit dengan catatan terbaik di balapan Mugello akhir pekan lalu. Saat itu, pembalap Honda, Marc Marquez yang membukukan waktu terbaik “hanya” menorehkan 1 menit 47 detik.

MUGELLO - Max Biaggi sudah merampungkan tes motor bersama tim Pramac Ducati. Pembalap berusia 42 tahun tersebut mengaku puas dengan uji coba yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News